Film Relawan Obama Tayang Perdana di Gedung OSO Sport Center Tambun

0
1222

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG –  Para pecinta film Bekasi akhirnya dapat segera menyaksikan tayangan perdana film Indepen : Gerakan Politik Rakyat setelah trailernya beredar pada penghujung tahun 2016 lalu.

Direktur Obon Tabroni Center (OTC) Amier Mahfouzh menyampaikan, film dokumenter besutan Relawan Obama ini rencananya akan dilaunching di Gedung OSO Sport Center Grand Wisata Tambun Selatan.

“Iya. Ini ada kabar baik. kita akan launching filmnya pada Hari Minggu 8 Januari 2017 di Gedung OSO Sport Center, Tambun Selatan. Kita akan mulai pukul 19.00.”  kata Amier, Jumat (6/1).

Menurutnya, kegiatan launching film ini dilaksanakan karena banyaknya dorongan dan respon positif dari masyarakat. Amier juga berharap film ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya.

“Dan yang paling penting mudah-mudahan film ini bisa memberi nilai positif bagi politik dan demokrasi di Indonesia,” ujarnya.

Acara pemutaran perdana film karya sutradara Andi Superi dan Deny Ahmad Furqon ini akan dipandu langsung oleh Tim Obon Tabroni Center (OTC). Selain ada acara nonton bareng juga akan dihadirkan sesi pemaparan dan diskusi. (pb)