Alumni Gontor Kabupaten Bekasi Padati Ramadhan Dengan Banyak Kegiatan

0
1995

POSKOBERITA.COM-CIKARANG – Memasuki Bulan Ramadhan 1438 Hijriah, para alumni Pondok Modern Gontor yang ada di Kabupaten Bekasi menggelar berbagai kegiatan mulai dari Pesantren Kilat, Bimbingan Belajar hingga Santunan Dhuafa dan Buka Puasa Bersama.

Koordinator Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi, Abdul Azis Muslim, mengatakan, para alumni Gontor di daerah ini ingin menghadirkan banyak kegiatan yang positif di Bulan Puasa yang dikemas dalam acara Gebyar Ramadhan.

“Gebyar Ramadhan itu sendiri akan memuat sejumlah rangkaian kegiatan seperti Pesantren Kilat bagi santri dan alumni Gontor yang akan diadakan di SMPIT Al Faawaz  pada tanggal 12 sampai 16 Juni 2017,” ucapnya.

Kemudian, Bimbingan Belajar Masuk Gontor  atau ‘Bimbel Go’ yang akan diselenggarakan di Pondok Alumni Darunnadwah dari tanggal 28 Mei hingga 12 Juni 2017.

Selain itu, tambah Abdul Aziz Muslim,  acara Gebyar Ramadhan juga akan diisi dengan kegiatan santunan bagi dhuafa dan buka puasa bersama lintas marhalah serta penyambutan alumni Gontor Putra dan Putri konsulat Bekasi lulusan tahun 2017.

“Acara tersebut Insyaallah akan diadakan pada tanggal 13 Juni 2017 sekaligus penutupan Bimbel Go,” tuturnya. (***)

(PB/Photo;Ilustrasi Pondok Modern Gontor)