Muhammadiyah Kab Bekasi Terima Bantuan Rp50jt dari Daeng Muhammad untuk Pembangunan Mesjid

0
1463

POSKOBERITA.COM, TAMBUN UTARA  –  Masih banyaknya sarana ibadah terutama masjid dan mushola yang memerlukan bantuan pembangunannya, mengusik anggota Komisi III DPR RI, H. Daeng Muhammad untuk turut membantu memberikan kepedulian.

Salah satunya adalah Masjid Darussalam yang sedang dibangun oleh Pengurus Cabang Muhamadiyah (PCM) Tambun Utara Kabupaten Bekasi. Masjid yang berlokasi di Kp. Karangasih Desa Karangsatria Kecamatan Tambun Utara ini mendapat bantuan sebesar Rp50juta dari anggota DPR RI kelahiran Kabupaten Bekasi tersebut.

“Ya, kami mencoba membantu, meskipun tidak banyak, tapi mudah-mudahan bantuan ini dapat  meringankan sedikit beban panitia pembangunan Masjid Darussalam agar cepat rampung,” kata Paryono, didampingi Aboy Maulana yang mewakili Daeng Muhammad, Sabtu (31/12).

Aboy Maulana menambahkan bahwa bantuan tersebut tidak ada kaitannya dengan gerakan dukung-mendukung Pilkada Kabupaten Bekasi, melainkan murni bantuan sosial dari Daeng Muhammad.

“Ini murni bantuan sosial dari Pak Haji Daeng Muhammad. Tidak ada kaitannya dengan dukung-mendukung Pilkada Bekasi.” ujar Aboy.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid Darussalam yang juga Pengurus Cabang Muhamadiyah Tambun Utara, Tumadi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Daeng Muhammad yang sudah memberikan kepeduliannya. Insya Allah bantuan dari beliau akan sangat bermanfaat sehingga para jamaah di sini bisa segera memiliki sarana ibadah yang lebih nyaman.” ujar Tumadi didampingi sekretarisnya, Taming Gani. (pb).