Program Kerja Gratis, Caleg DPRD Jiovanno Bantu Milenial Bekerja

0
38
Ratusan milineal warga Cibitung Cikarang Barat mendatangi Posko Pemenangan Jiovanno Nahampun untuk mendukung program kerja gratis di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1)

POSKOBERITA.COM, KABUPATEN BEKASI – Ratusan milineal warga Cibitung Cikarang Barat mendatangi Posko Pemenangan Jiovanno Nahampun untuk mendukung program kerja gratis di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/1). Ya, pada kesempatan ini Jiovanno Nahampun yang merupakan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil Cikarang Barat Cibitung Nomor Urut 1 dari PDI Perjuangan mendukung milineal mendapatkan kerja yang saat ini sulit didapatkan padahal Bekasi merupakan kawasan Industri terbesar Asia.

“Saya melakukan program kerja gratis untuk milineal membantu mereka untuk mendapatkan kerja, Alhamdulillah para muda mudi milineal di Cibitung Cikarang Barat sangat antusias sekali dengan program kerja gratis ini,” kata Jiovanno.

Menurut dia, dengan program kerja gratis ini sangat membantu mereka agar mendapatkan kerjaan karena di Kabupaten Bekasi ini sulit mendapatkan pekerjaan maupun itu juga harus membayar padahal mereka dalam keadaan sulit untuk mendapatkan kerja.
Oleh karena itu, bahwasanya dengan mempermudahkan mereka kerja ini bisa bermanfaat bagi mereka dan juga keluarga mereka.

“Saya bergerak untuk membangun lingkungan dan membantu warga Cikarang Barat Cibitung khususnya Desa Muktiwari untuk mendapatkan pekerjaan maupun membangun melalui infrastruktur dan pendidikan serta kesehatan,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan selain membantu bekerja para ratusan milineal, ia juga membantu para warga yang ada persoalan dengan pendidikan maupun kesehatan. Warga harus mendapatkan jaminan pendidikan kesehatan yang layak.

“Yang jelas saya bisa membantu warga dan membangun lingkungan agar mendapatkan pahala dan terutama ingin ada perubahan Desa Muktiwari menjadi yang baik lagi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Warga Milineal Cibitung, Awah mengapresiasi atas program kerja gratis yang digagas Bung Jiovanno. Menurut dia, dengan program ini sangat membantu sekali khususnya bagi para Milenial untuk mendapatkan kerja yang saat ini sulit di Kabupaten Bekasi.

“Kami milineal mendukung dan terimakasih kepada Jiovanno yang peduli terhadap Milenial di Cibitung dan Cikarang Barat, kami sangat terbantu dengan program ini,” katanya. (red)