Jiovanno Nahampun Ajak Warga Muktiwari Pilih Pemimpin yang Kerja Nyata

0
14

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG – Jiovanno Nahampun Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 Cibitung Cikarang Barat menggelar Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dengan 3000 Warga Desa Muktiwari, di Lapangan Perumahan Logam Bangun Setia (LBS), Minggu (4/2).

Pada kesempatan itu Jiovanno mengajak warga Muktiwari untuk mempersiapkan stamina yang prima dan energi kesehatan dalam menjelang Pemilu yang 10 hari lagi.

Ia juga berpesan agar memilih pemimpin yang melakukan kerja nyata dan mementingkan kepentingan rakyat oleh karena itu pilih Presiden Ganjar Mahfud dan pilih kader terbaik muda berprestasi kerja nyata Jiovanno Nahampun yang merupakan nomor 1 Caleg DPRD PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Dapil Cibitung Cikarang Barat.

“Ini bukan tentang Ganjar Mahfud, ini bukan tentang Rieke Diah Pitaloka, ini bukan tentang Jiovanno. Ini tentang Indonesia untuk Indonesia menjadi unggul,” kata Jiovanno.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu yang setia mendukung Jiovanno untuk memberikan kerja nyata untuk lingkungan baik dari Cibitung Cikarang Barat, khusunya Daerah Muktiwari. Jiovanno meyakini kepercayaan yang diberikan kepadanya akan terus berjuang bersama rakyat dan membangun Desa Muktiwari menjadi yang lebih baik lagi dari sarana pendidikan, kesehatan dan lingkungan serta lapangan kerja untuk menuntaskan pengangguran di Kabupaten Bekasi serta khususnya Desa Muktiwari.

“Saya akan terus berjuang bersama rakyat untuk membangun lingkungan, jadi bahwasanya dengan Senam Sicita ini kita bangun kebersamaan serta semangat menuju kemenangan pada Pemilu 2024 nanti pada 14 Februari. Jadi suara Ibu- ibu menentukan pembangunan dan pelayanan di Desa Muktiwari dan Cibitung Cikarang Barat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga dihadiri Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka yang juga Caleg Nomor 1 DPR RI PDI Perjuangan ikut serta dalam acara Gebyar Siciti dia mengajak agar memilih Pemuda yang unggul dan kerja nyata yaitu Jiovanno agar menjadi DPRD Kabupaten Bekasi. Ia juga mengajak agar memilih pemimpin Indonesia yaitu Ganjar Mahfud yang berjuang sama rakyat.

“Jadi ibu-ibu dengan semangat ini kita harus berjuang bersama untuk menuju kemenangan Ganjar Mahfud, saya yakin Desa Muktiwari akan menjadi basis besar kemenangan Ganjar Mahfud,” tandasnya. (red)