Sunawan : Mereka Masih Bisa Kembali Ke Neneng

0
1029

POSKOBERITA.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Ketua Antar Lembaga DPD PAN Kabupaten Bekasi, Sunawan mengatakan, munculnya dukungan 20 Ketua DPC PAN Se- Kabupaten Bekasi  kepada pasangan Obon-Bambang (obama) disebabkan karena adanya miss komunikasi antar sesama pengurus dan kader partai.

Sunawan mengaku akan mengajak mereka untuk kembali merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja.

“Saya akan terus memenangkan Neneng. Ini harus islah, saya akan memanggil mereka,” kata Sunawan, Selasa (10/01).

“Mereka masih pengurus, SK itu masih ada dan itu SK yang sah. Mungkin karena ada kekecewaan selama 7 bulan gak ada komunikasi, tidak dilibatkan, makanya sekarang kita harus rangkul mereka,” tambahnya.

Ia pun memastikan, apabila terjadi islah di tubuh internal DPD PAN Kabupaten Bekasi, besar kemungkinan aksi pembelotan yang dilakukan sejumlah kader PAN yang tergabung dalam Forum Silaturhami Ketua DPC PAN se-Kabupaten Bekasi akan kembali mendukung ke pasangan Neneng-Eka.

“Itu cuman pernyataan sikap, masih bisa kembali lagi ke Neneng.” ujarnya.

Sunawan juga tidak menampik kalau aksi kader PAN yang membelot ke Obama tersebut pasti berpengaruh meskipun tidak signifikan. Tapi setidaknya, kata Sunawan, aksi tersebut menjadi shock terapy untuk Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi. (Dim/PB)