Obon Tabroni : Kehidupan Akan Menemukan Jalannya Sendiri

0
1215

POSKOBERITA.COM, CIKARANG BARAT – Calon Bupati Bekasi No. urut 3, Obon Tabroni hari ini memberikan hak suaranya di di TPS 16 Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat. Usai mencoblos, Obon langsung menuju ke rumah ibundanya yang biasa dipanggil “Emak” di Pebayuran, untuk menikmati menu makan khas olahan ibunya.

“Cukup sudah, lanjut ke rumah Emak katanya goreng ikan betrik, jengkol, sayur asem menunggu.” begitu tulis Obon di akun fesbuk pribadinya, Rabu (15/02).

Bang Obon terkesan tidak khawatir terhadap hasil akhir Pilkada Kabupaten Bekasi yang sedang memasuki masa penghitungan di berbagai TPS. Seperti yang sering diucapkannya, setelah bekerja dan berikhtiar secara maksimal, hasil akhirnya ia serahkan kepada Allah SWT.

“Selanjutnya kita berserah, kehidupan akan menemukan jalannya sendiri.” kata Obon.

Netizen Bekasi pun menyampaikan berbagai komentar dengan penuh semangat. “Ikhtiar Dan Doa terus dipanjatkan, mudah -mudahan Alloh SWT berkehendak dan melancarkan jalan kita semua,” tulis Erwin Najwa.

“Usaha sudah Maksimal, menang atau kalah Allah yang Atur. apapun itu hasilnya kita terima dengan ikhlas, Doa terbaik kita Adalah OBAMA menang satu Putaran saja.” kata Anita Iyem.

“Kalo Alloh berkehendak , tiada yg tak mungkin , Insya Alloh OBAMA menang.” tulis Syafei Tohir.

“Suara saya dan keluarga serta tetangga,  kami serahkan ke Obama,” kata Arya Kamandanu.

“Ramaikan media sosial dengan hastag: #ObamaMenang.”  tulis akun Nuruddin Hidayat.  (PB)