Dukungan Partai Ke Obama Tidak Untuk Bagi-Bagi Kekuasaan

0
1143

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG – Satu bulan menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi, pasangan Obon-Bambang (Obama) nampak semakin di atas angin setelah kader beberapa partai politik mulai melirik paslon dari jalur independen ini

Setelah mendapat dukungan dari kader PAN yang tergabung dalam Forum Silaturahmi DPC PAN Se-Kabupaten Bekasi, pada Minggu(08/01), kali ini kencang beredar kabar bakal ada kader partai lain yang siap bergabung dengan Pasukan Obama.

Menyikapi hal tersebut, Calon Bupati Bekasi Obon Tabroni mengakui memang ada kader partai lain yang mulai menjalin komunikasi dengan pihak Obama, meski Obon sendiri belum mau menyebutkan dari partai mana.

“Betul. Tapi masih dalam proses konsolidasi katanya. Tapi saya belum bisa menyebutkan nama partainya,” ujar Obon, Selasa (10/01).

Pada prinsipnya, Obon menyampaikan bahwa Paslon Obama terbuka pada dukungan dari pihak manapun, sepanjang tanpa syarat dan tidak ditumpangi kepentingan bagi-bagi kekuasaan.

“Saya tentu berterima kasih atas inisiatif kawan-kawan dari partai ini untuk mendukung Obama. Tapi kembali saya tekankan, dukungan itu harus tanpa syarat.” ucapnya tegas.

Seperti halnya pada saat menerima dukungan dari kader PAN beberapa hari lalu, ia pun menegaskan bahwa deklarasi dukungan tersebut dilakukan tanpa ada komitmen politik macam-macam.

“Saya sampaikan juga kepada kawan-kawan PAN kemarin. Mereka setuju bahwa tidak ada komitmem politik macam-macam, selain demi membangun Kabupaten Bekasi. Jadi, sepanjang kepentingannya untuk rakyat, kami terbuka. Ayo kita benahi bareng-bareng Kabupaten Bekasi.” ajaknya semangat. (PB)