Ketua PC Satria : Prabowo Teladan Yang Baik Dalam Berdemokrasi

0
1025

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga persatuan dan persaudaraan menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Menurut Ajuk, meskipun pilihan kita berbeda, namun silaturahmi di tengah masyarakat harus tetap dijaga dan dipelihara.

“Jangan karena kepentingan sesaat kita tercerai-berai apalagi sampai menyimpan dendam yang berkepanjangan hanya karena berbeda pilihan.” ujar Ajuk.

Dia juga menambahkan, berkembangnya isu penistaan agama sebagai imbas dari Pilkada DKI Jakarta memunculkan perbedaan pendapat di tengah warga Kabupaten Bekasi, yang kalau tidak dikelola dengan baik akan menimbulkan perpecahan.  Sehingga menurutnya, semua pihak harus dewasa dalam berdemokrasi dan menghargai perbedaan pendapat.

“Kuncinya kita harus saling menghargai adanya perbedaan pendapat. Beda pendapat beda pilihan bukan berarti kita harus bermusuhan.” imbuhnya.

Sebagai sayap Partai Gerindra, PC Satria senantiasa mencontoh apa yang dilakukan oleh sosok Prabowo Subianto. Sebagai seorang negarawan, Prabowo tetap menjaga hubungan baik dengan Presiden Jokowi meskipun pernah bersaing pada Pilpres yang lalu.

“Pak Prabowo sudah memberi contoh bagaimana berdemokrasi yang sehat. Beliau tidak pernah menyimpan dendam kepada lawan politiknya. Itu semua dia lakukan untuk kepentingan yang lebih besar, yakni terjaganya persatuan dan kesatuan dan tegaknya NKRI.” ujar Ajuk.

Terkait kesiapan PC Satria dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi, Ajuk menyampaikan pihaknya  terus bergerak untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH).

“ PC Satria terus bergerak terjun di tengah masyarakat, berjuang dan bekerja keras tentunya untuk memenangkan pasangan No. Urut 2 agar Pak Sadudin dan Ahmad Dhani bisa tampil memimpin Kabupaten Bekasi.” pungkas Ajuk. (PB/photo:kabar1)