Ikatan Alumni Gontor Kabupaten Bekasi Salurkan Logistik Aksi Damai 4 November

0
1735

POSKOBERITA.COM, CIKARANG  –  Ikatan Keluarga  Pondok Modern (IKPM) Gontor Kabupaten Bekasi turut andil menyalurkan logistik kepada warga yang mengikuti Aksi Damai 4 Nopember (4/11) di Jakarta.

Ketua IKPM Gontor Kabupaten Bekasi, Aboy Maulana mengatakan, bantuan logistik tersebut diberikan kepada  peserta aksi  damai yang memerlukan bantuan makanan dan minuman selama mereka melakukan longmarch di jalanan ibukota.

“Kami dari IKPM Gontor ingin sedikit berbagi kepada masyarakat yang sedang melakukan aksi damai, karena tidak semua peserta membawa perbekalan yang cukup,” kata Aboy.

Bantuan logistik tersebut, menurut Aboy, dikumpulkan  dari para alumni Pondok Pesantren Gontor yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Apapun hasilnya, semoga saja aksi damai yang dilakukan teman-teman kemarin, bisa membuka mata semua pihak agar penegakan hukum dapat berjalan dengan baik di negeri ini, dan tidak ada lagi pihak-pihak yang memunculkan ucapan-ucapan yang bisa mengganggu persatuan dan kebhinekaan di Indonesia.” pungkas Aboy. (Pb)