Bertepatan HUT RI ke-72, Lippo Group Launching Kota Meikarta

0
879

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Di tengah semaraknya perayaan HUT RI ke-72, Lippo Group membuat kejutan dengan menggelar Grand Launching Kota Baru Meikarta yang digelar di MaxxBox Orange County, Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (17/08).

Pada hari itu pula, Meikarta menggelar upacara bendera dan flashmob kolosal yang diikuti oleh 20.000 orang yang tampil menyanyikan lagu-lagu nasionalisme Indonesia.

Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya mengatakan, digelarnya launching Meikarta yang bertepatan dengan peringatan HUT RI sebagai wujud pengabdian perusahaan bagi negeri selama lebih dari 60 tahun.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari  semangat hari kemerdekaan Indonesia, aspirasi masyarakat dalam merayakan kemerdekaan, terutama dalam mengejar mimpi untuk mencari kehidupan yang layak dan menjadi individu yang lebih baik,” kata Ketut Budi Wijaya, Kamis (17/08).

Tak hanya itu, Meikarta juga akan menghadirkan acara musik yang bertajuk The Senangz Festival, pada 19 hingga 27 Agustus 2017, dengan menampilkan musisi papan atas Indonesia, seperti  Ari Lasso, Rio Febrian, Bunga Citra Lestari, Andra & The Backbone, Titi DJ dan sederet  artis tenar lainnya.

Acara tersebut akan digelar di Central Park, sebuah taman ruang terbuka hijau seluas 100 hektar dengan danau buatan seluas 25 hektar yang akan menjadi waduk dan paru-paru kota Meikarta.

Dalam siaran persnya, Lippo Group menyebutkan, kegiatan tersebut diharapkan dapat memposisikan Meikarta sebagai kota yang mengilhami nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia, dalam menghadirkan kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup yang baik, infrastruktur modern dan hunian yang berkualitas.

“Kami selaku bagian dari bangsa Indonesia, turut bangga dengan partisipasi kami, dalam upaya membangun negeri dan meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia.” kata Ketut. (Red)