Motor Santai Pulau Putri, Ajak Masyarakat Cintai Obyek Wisata Daerah Sendiri

0
1368

POSKOBERITA.COM, BATUJAYA – Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi, Komunitas Masyarakat Wisata Karawang-Bekasi (MATAKASI) akan menggelar acara Wisata Motor Santai dengan mengambil rute dari Candi Jiwa menuju Pantai Pulau Putri yang berlokasi di Desa Segarjaya Batujaya Kabupaten Karawang.

Project Officer MATAKASI, TH Kosasih mengatakan, kegiatan yang akan dilaksakan Hari Minggu, 3 September 2017 tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat, terutama yang berada di Karawang dan Bekasi untuk mencintai obyek wisata di daerahnya sendiri.

“Acara motor santai ini bisa diikuti oleh seluruh keluarga. Semacam sepeda santai tapi menggunakan sepeda motor dengan kecepatan yang dibatasi supaya kegiatan ini benar-benar bisa dinikmati sebagai wisata keluarga. Semua merk motor boleh ikutan.” kata TH Kosasih.

Ia menambahkan, untuk memotivasi peserta, panitia menyediakan sejumlah Doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan barang-barang elektronik.

“Silahkan buat teman-teman yang ada di Karawang maupun Bekasi bisa mendaftarkan diri di tempat terdekat. Untuk warga Bekasi malah tidak terlalu jauh, bisa lewat Jembatan Batujaya-Cabangbungin, ¬†jaraknya hanya 30 km dari Cikarang.” kata Kosasih.

Wisata Motor Santai Pulau Putri 2017 ini mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Segarjaya, Dealer Yamaha Permata Motor Rengasdengklok, Insan Bekasi Madani (IBM), Pemuda Panca Marga (PPM), Berita Cikarang.com, Radio DSK 103,2 FM Karawang dan rencananya akan dihadiri anggota Komisi III DPR RI, H. Daeng Muhammad. (Red).