Ngabuburit di Jababeka, Nyari Jajanan, Akustikan Sambil Nonton Stand Up Comedy

0
940

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Puluhan komunitas yang ada di Cikarang Kabupaten Bekasi, meramaikan acara Senyum Ramadhan yang dikemas dalam acara ngabuburit sambil beramal, yang berlangsung mulai 29 Mei sampai dengan 17 Juni 2017 di Halaman Hotel Grand Zuri Jababeka.

Adapun komunitas-komunitas yang terlibat dalam kegiatan Senyum Ramadhan 2017 diantaranya adalah Cikarang Beatbox, Stand Up Cikarang, Fixie Cikarang, Cikarang Doddle Art, BMX Cikarang, Barber Squad, Velocity, Cikarang Magic, Selfie Movie, Ceman Cemen Management, Drone Cikarang, Kaos Cikarang, Scooter Cikarang, Cibarusah Center, Semut Adventure, ShoeP21, Segawon, Cikarang Japan Alliance, dan Amazing Bekasi serta BeritaCikarang.com.

Ketua Panitia Senyum Ramadhan, Afif Fauzi mengatakan kegiatan Senyum Ramadhan digelar setiap hari selama bulan Ramadhan dari tanggal 29 Mei 2017 – 17 Juni 2017 di halaman Hotel Grand Zuri Jababeka dari pukul 16.00 – 22.00 WIB. “Khusus untuk Sabtu dan Minggu acara akan dimulai dari jam 3 sore sampai jam 12 malam,” ucapnya, Senin (29/05).
Ia menjelaskan dalam kegiatan tersebut, akan disii dengan kegiatan Bazar Kuliner, Akustik Musik, Stand Up Comedy serta penampilan dari komunitas-komunitas lainnya yang support dalam kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memperat hubungan silaturahmi antar komunitas dan warga Cikarang lainnya sekaligus menjadi ajang untuk saling berbagi terhadap sesama karena dalam kegiatan ini kita juga melakukan penggalangan dana untuk kegiatan santunan bagi anak yatim dan piatu,” kata Afif.

Ia menegaskan penggalangan dana untuk kegiatan santunan bagi anak yatim dan piatu itu diambil sebagian dari keuntungan festival kuliner dan bazar produk yang dijajakan dalam kegiatan tersebut.

“Jadi konsepnya jajan sambil beramal, karena sebagian dari keuntungan yang kita dapatkan akan disisihkan untuk disumbangkan kepada anak yatim dan piatu,” tuturnya. (dim-pb)