20 Ribu Massa Akan Hadiri Kampanye Menarik di Lapangan Telaga Asih Cikarang Barat

0
2239

POSKOBERITA.COM, CIKARANG PUSAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Rabu (01/02)  menggelar rapat persiapan Kampanye Akbar pasangan calon (paslon) No. urut 1, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (MENARIK) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 11 Februari 2017 .

Ketua Tim Pemenangan Paslon Menarik, Yudhi Darmansyah mengatakan, rapat persiapan tersebut juga dihadiri oleh pengurus partai pengusung lainnya, yakni PKB, PPP, PBB dan PSI.

“Ya, hari ini kita mengadakan rapat persiapan kampanye akbar Menarik yang rencana akan dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Telaga asih, Kecamatan Cikarang Barat,” kata Yudhi.

Yudhi menyampaikan, massa yang akan hadir di Kampanye Menarik nanti diperkirakan hampir 20.000 orang.   Saat ini pihaknya sedang mempersiapkan proses pengurusan perijinan, termasuk penentuan titik kumpul massa yang sudah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian Polres Metro Bekasi.

“Yang pasti kita ingin Kampanye Akbar Menarik nanti menjadi pestanya masyarakat Kabupaten Bekasi dan juga kita ingin menjamin kondusifitas dan keamanan pada saat kampanye berlangsung,” kata dia.

Sementara itu Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Muhammad Syahril mengatakan, sebagai partai pendukung paslon Menarik,  pihaknya akan ikut mengerahkan massa pada 11 Februari nanti, meskipun ia belum bisa menyebutkan jumlahnya, karena saat ini PSI sedang fokus verifikasi KPU

“Insya allah kami turut serta nanti dalam Kampanye Akbar Menarik. Mengenai jumlah massa PSI kita lihat saja tanggal 11 nanti, “  kata Bang Ariel sapaan akrabnya. (PB)