Perempuan Bekasi Bentuk Ahmad Dhani Fans Club (ADFC)

0
1290

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Menjelang Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, kelompok relawan mulai bermunculan dari 5 pasangan calon yang bertarung. Salah satunya relawan pendukung pasangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) yang menamakan diri Ahmad Dhani Fans Club (ADFC), yang beranggotakan 99 persen kaum perempuan.

Salah seorang Koordinator Ahmad Dhani Fans Club (ADFC),  Ita Rosita mengatakan, bahwa Ahmad Dhani Fans Club ini dibentuk atas kecintaan kepada lagu-lagu karya musisi Ahmad Dhani. Hal itulah salah satu yang mendorong dibentuknya komunitas Ahmad Dhani Fans Club (ADFC).

“Harapan kami semoga komunitas yang kami bentuk ini dapat menjadi ajang komunikasi sesama perempuan yang ngefans terhadap Ahmad Dhani dan menjadi tempat bersilaturahmi serta  komunitas ini tidak tertutup dengan wilayah lain. Ini terbuka untuk se-Indonesia.” ujar Ita.

Ita juga menambahkan pihaknya mengapresiasi Ahmad Dhani yang mau mendekatkan diri untuk melayani masyarakat  Kabupaten Bekasi melalui pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Sa’dudin.  Apalagi Ahmad Dhani sekarang ini sudah tinggal di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. (Pb)