Zulkifli Hasan Ajak Kader PAN Kabupaten Bekasi Menangkan Neneng Yasin

0
1175

POSKOBERITA.COM, SERANG BARU – Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan meminta seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja pada Pilkada 2017. Pernyataaan ini disampaikan Zulkifli Hasan pada acara Temu Kader PAN Kabupaten Bekasi di Gedung Serba Guna (GSG) Serang Baru, Selasa (20/11) pagi.

“Saya minta, seluruh kader PAN, baik di DPR, DPRD, Cabang maupun Ranting, bersatu dan bekerja keras untuk menangkan pasangan yang kita dukung Ibu Neneng Hasanah Yasin,” kata Zulkifli Hasan yang juga menjabat sebagai Ketua MPR ini.

Acara temu kader PAN Kabupaten Bekasi ini turut dihadiri pasangan calon Nomor Urut 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja, anggota Komisi III DPR, Daeng Muhamad, Ketua DPW PAN Jawa Barat, Buyung Iksal, serta anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi.

Zulkifli Hasan juga menyampaikan, kader PAN harus berjuang agar petani di Kabupaten Bekasi tidak menggunakan cangkul impor, apalagi sampai lebih banyak pekerja asing dibanding masyarakat setempat.

”Jangan sampai rakyat Bekasi masih banyak yang menganggur, tapi yang dipakai justru pekerja asing,” kata Zulkifli

Pemandangan ganjil dari acara temu kader PAN ini yakni tidak hadirnya Muhtadi Muntaha sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi. Muhtadi dikabarkan tidak bisa datang karena sedang menghadiri kegiatan lain. (Pb)