Pasangan Menarik Dapat Dukungan Wakil Bupati Karawang

0
1383

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini menjabat Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari memberikan dukungan kepada pasangan No. Urut 1, Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (Menarik) di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“PKB harus memulai tradisi yang baik. Apabila ada kader PKB yang bertarung di Pilkada, maka semua DPC se-Jawa Barat harus bergotong royong membantu memenangkannya ,” kata Kang Jimmy – panggilan akrab Ahmad Zamakhsyari saat memimpin acara Malam Kompak Ketua DPC PKB se Jawa Barat dukung Menarik, Selasa (22/11) malam.

Dukungan yang diberikan, kata Kang Jimmy bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan mengerahkan masyarakat, keluarga dan sanak-saudaranya yang berdomisili di Kabupaten Bekasi untuk memenangkan pasangan Menarik.
“Dukungan bisa dengan segala macam cara ya. Bisa dengan menyumbang materil atau barangkali banyak juga keluarga yang tinggal di Bekasi. Tolong sampaikan pilihannya,” kata Kang Jimmy.

Menurut dia, pasangan Menarik yang didukung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB diangap akan dapat membawa sinergitas pembangunan antara pemerintah pusat dengan Kabupaten Bekasi. “Sehingga tentu saja nantinya akan memaksimalkan pembangunan di Kabupaten Bekasi.” kata dia. (bc/pb)