Pedagang Pasar Cikarang Optimis Paslon No.1 Jadi Nomor Satu

0
1160

POSKOBERITA.COM, CIKARANG UTARA РRatusan pedagang Pasar Baru Cikarang terus bergerak mendukung paslon No. 1,  Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (MENARIK). Mereka menaruh harapan besar pasangan ini bisa memperbaiki nasib para pedagang dan membuat perubahan besar di Kabupaten Bekasi.

Di tengah kesibukannya berjualan, lebih dari 900 pedagang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru (FKP2B) ini terus mengkampanyekan cabup “Kerudung Merah” tersebut kepada para pengunjung pasar, pembeli dan masyarakat umum.

Ketua FKP2B, Yuli Sri Mulyati mengatakan, dukungannya kepada paslon MENARIK tidak hanya sebatas melakukan deklarasi, tapi dengan kerja nyata sosialisai kepada para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat umum.

“Saat ini para pedagang hampir setiap hari melakukan sosialisasi, mengenalkan paslon MENARIK kepada para pembeli, pengunjung pasar dan para cengko (langganan-red) kami.” katanya, Sabtu (24/12).

Sosialisasi yang mereka lakukan tidak hanya sebatas di lingkungan pasar tapi timnya juga melakukan safari mendatangi langsung ke tempat tinggal para langganan.

“Kami sudah berkunjung melakukan sosialisasi ke beberapa daerah seperti Desa Karangrahayu, Cabang Pulobambu dan Rawalintah, Cibitung, Tambun dan daerah lainnya. Hampir setiap hari kami keliling tanpa lelah, pulang jam 12 malam.” ujarnya.

“Kami optimis paslon Nomor Satu bisa menjadi Nomor Satu dan bisa meraih 40 persen suara di Pilkada Bekasi 2017.” pungkas Yuli. (pb)