Obon Tabroni Optimis Raih 45% Suara Di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

0
1349

POSKOBERITA.COM, KEDUNGWARINGIN – Calon Bupati Bekasi dari jalur independen, Obon Tabroni optimis pasangan Obama bisa meraih 45% suara dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Pihaknya yakin target tersebut bisa dicapai dengan mengerahkan semua kekuatan dan sumberdaya yang ada untuk memenangi pilkada tanggal 15 Pebruari 2017 mendatang.

“Setelah penetapan ini tim kami akan melakukan konsolidasi internal dan turun ke bawah pada saat kampanye nanti,” kata Obon usai acara penetapan pasangan calon di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Senin, (24/10).

Obon Tabroni yang berpasangan dengan Bambang Sumaryono (Obama) ini juga menyampaikan pada masa kampanye nanti pihaknya tidak merasa perlu untuk memakai juru kampanye (jurkam) dari kalangan artis atau selebritis.

“Artisnya kita sendiri, kita akan memakai kawan-kawan saja pada saat kampanye nanti, karena mereka yang lebih paham kondisi di bawah,” ujar Obon.

Dalan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon di Aula KPU Kabupaten Bekasi, Obon Tabroni merupakan satu-satunya calon bupati yang hadir dalam acara tersebut. (PB).