Sambut 1 Muharam, Roti Khasanah Sari Dukung Acara Pawai Obor

0
1455

POSKOBERITA.COM, KEDUNGWARINGIN – Kepedulian Roti Khasanah Sari dalam kegiatan sosial masyarakat dapat disaksikan pada acara Pawai Obor 1 Muharam 1439 H di Desa Waringinjaya Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Rabu (20/09).

Ketua Paguyuban Samawa, Abdul Azis sebagai penyelenggara acara mengatakan, semua peserta dalam kegiatan tersebut mendapatkan produk roti khasanah sari secara gratis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada roti khasanah sari yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pawai obor 1 Muharam, semoga kerjasamanya bisa berlanjut dalam kegiatan kami berikutnya,” ucapnya.

CV. Khasanah Sari berdiri pada tahun 2000 di Desa Jarakosta, Cikarang Barat Bekasi, Kemudian tahun 2004 pindah ke Desa Jatiwangi Cikarang Barat Bekasi.

CV. Khasanah Sari pada awalnya hanya memproduksi Brownies dan Piscok, yang dipasarkan ke warung-warung kecil memakai motor.

Pada tahun 2009 CV Khasanah Sari mengembangkan ke produk Roti manis selama 1 tahun CV Khasanah Sari mempelajari, mengeksplorasi serta melakukan riset pasar dan sampling.

CV. Khasanah Sari pada tahun 2010 mulai produksi roti manis dengan konsep Fresh From The Oven di Outlet Jl KH. Agus Salim Mekar Sari, Bekasi dan kemudian membuka outlet-outlet yang lain. Saat ini Khasanah Sari memiliki lebih dari 20 Outlet. (Red)