Permata Motor Ajak Pecinta Yamaha Wisata Berhadiah Ke Pulau Putri

0
1614

POSKOBERITA.COM, RENGASDENGKLOK – Sebagai upaya memberikan kepuasan kepada konsumen, Dealer Yamaha Permata Motor Rengasdengklok, mulai Bulan Agustus 2017 menghadirkan paket beli motor hadiah motor. Paket ini digelar bersamaan dengan kiprah Permata Motor sebagai sponsor utama acara Wisata Motor Santai Pulau Putri 2017.

Koordinator Penjualan Dealer Yamaha Permata Motor Rengasdengkok, Dharmawan mengatakan, bagi konsumen yang membeli motor Yamaha type apa saja selama Bulan Agustus 2017 berkesempatan mendapatkan tiket gratis sebagai peserta Wisata Motor Santai Pulau Putri 2017, dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor Yamaha, TV LED, kulkas, mesin cuci, smart phone dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Ini artinya kesempatan besar bagi pembeli motor Yamaha di Permata Motor selama Bulan Agustus, beli motor berkesempatan mendapatkan hadiah motor. Informasi lebih jelasnya silahkan saja datang di dealer kami di Karang anyar Rengasdengklok. ” ujarnya.

Dharmawan menambahkan, Permata Motor siap melayani para pecinta Yamaha yang ada di wilayah utara Kabupaten Karawang karena memiliki berbagai keunggulan.

“Dealer kami memiliki keunggulan barang ready stok dengan pelayanan mudah dan proses yang cepat, termasuk bengkel yang selalu siaga memberikan perawatan bagi para pecinta Yamaha. Saat ini produk yang sedang disukai masyarakat diantaranya type NMAX, R15 dan Yamaha Mio yang masih banyak diburu konsumen ujar Dharmawan.

Terkait acara Wisata Motor Santai Pulau Putri 2017, ia menyebutkan acara yang diadakan oleh Masyarakat Wisata Karawang-Bekasi (Matakasi) bersama Komnaspan ini akan digelar Hari Minggu, 3 September 2017 dengan menempuh rute dari Situs Candi Jiwa Batujaya menuju ke Pulau Putri yang berada di Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Karawang 14 September 2017. (Red)