Dukung Neneng Yes, Cecep Noor Akan Hidupkan Kembali Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)

0
1063

POSKOBERITA.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua DPC PPP Kabupaten Bekasi versi Djan Farid, Cecep Noor, tetap semangat mendukung paslon petahana No. Urut 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng YES).

Meski KPU tidak mengikut-sertakannya dalam Koalisi BERSINAR bersama Golkar, PAN, Nasdem dan Hanura, namun pihaknya tetap akan bergerak untuk kemenangan Neneng YES di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Untuk memuluskan hal itu, pihaknya sudah membentuk PAC di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi serta akan membentuk pengurus ranting di 187 Desa di Kabupaten Bekasi dan sayap partai seperti Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) di awal Januari 2017.

“Saya kan dulu awalnya di GPK, sehingga nanti akan kita hidupkan lagi di awal Januari 2017 agar GPK juga turut mewarnai pembangunan di Kabupaten Bekasi,” kata Cecep Noor, Selasa, (20/12).

Menurut Cecep Noor, GPK ini nantinya akan bertugas untuk mengawal program pasangan Neneng YES, terkait dengan kesejahteraan marbot masjid, pemberdayaan pondok pesantren, majelis taklim dan lain sebagainya yang mungkin luput dari perhatian pemerintah. (dim/pb).