Hadapi Piala AFF 2016, PSSI Akan Berlatih Di Stadion Wibawa Mukti

0
1165

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Timnas sepakbola Indonesia PSSI dikabarkan akan memakai  Stadion Wibawa Mukti  Cikarang sebagai tempat Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) dalam persiapan menghadapi  Turnamen sepak bola Asia Tenggara, Piala AFF 2016 yang akan berlangsung di Myanmar dan Filipina pada bulan November 2016.

Kabar kepastian tersebut menguat saat Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl akan melakoni latihan di Cikarang usai menjalani libur beberapa hari dan dan kembali berkumpul, Jumat (28/10) di Jakarta.

Jarak Stadion Wibawa Mukti yang ideal kemungkinan menjadi pertimbangan Timnas Indonesia memilih stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu.

Dikabarkan,  Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti dari tanggal 29 Oktober sampai 2 November mendatang

Sementara itu, Kepala UPTD Stadion Wibawa Mukti, Hasan mengaku senang apabila Timnas Indonesia akan menjalani latihan di Stadion Wibawmaukti. Menurutnya, selama tidak ada masalah dan proses adminitrasi berjalan, pihaknya mempersilahkan Timnas PSSI berlatih di Stadion Wibawa Mukti. (DB/krjogja)