Prodi Hukum Almamater Biru Kembali turun ke jalan berbagi Kebaikan

0
266

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Prodi Hukum Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial (FEBIS) Universitas Pelita Bangsa melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan lampu merah Jurong, Sabtu, (2/05/2021). Kegiatan Kemanusiaan yang dinamakan Humanity of Law ini tetap memperhatikan dan mematuhi himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 dari pemerintah.

Kepala Program Studi Hukum FEBIS UPB -Septiayu R. Wulandari, S.H, M.H mengatakan “kegiatan ini hanya salah satu bentuk kegiatan Kemanusiaan dari Prodi Hukum, yaitu Hukum Berbagi : Berbagi Hukum sepanjang bulan Ramadhan 1442 H/2021.” Ujarnya

Selain itu tambahan dari beberapa dosen maupun yang tergabung dalam kegiatan aksi Kemanusiaan ini.

“Selain solidaritas, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dengan saling menebar kebaikan, berbagi keindahan Ramadhan khususnya bagi pengguna jalan yang memang terpaksa harus berbuka dijalan. ” ujar Sifa Mulyani, Salah satu dosen hukum.

Lebih lanjut Sifa sapaan akrabnya juga menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya bentuk kemanusiaan tapi juga merangkul sesama untuk saling menghormati atau bertoleransi.

“Kami mengajak civitas akademika dan masyarakat untuk bisa saling menebar kebaikan dalam Kebhinekaan yang Tunggal Ika, pastinya saling toleran. Karena orang akan mengingatmu bukan karena Agama dan Suku melainkan karena kebaikan nya.” ucapnya.

Terpantau Mahasiswa Cantik Beralmamater Biru sedang berbagi kebaikan.Jurong 2/5/2021

Selain itu adapun mahasiswa, Ida Farida selaku Bendahara dari kegiatan ini, menerangkan bahwasanya kegiatan kemanusiaan dengan berbagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kebaikan kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid-19. “Kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahim dan toleransi dengan masyarakat,” tandasnya.

Disisi lain, Kordinator Acara Sem Alfarichie pun mengatakan “Acara ini harus menjadi acara menebar kebaikan yang kontinuitas baik itu dalam bentuk seperti ini maupun ilmu yang bermanfaat.” tutupnya (ran)