Lepas Sambut Danrem 051/Wijayakarta, PPM Kabupaten Bekasi Berikan Cendera Mata

0
1288

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi, Jonly Nahampun mengharapkan kerjasama yang lebih baik antara PPM dengan Korem Wijayakarta, pasca dilantiknya Kolonel Inf. Bobby Rinal Makmun sebagai Danrem 051/Wijayakarta yang baru menggantikan Kolonel Inf. Rifki, SE.

Jonly mengatakan sebagai putra-putri TNI, Pemuda Panca Marga siap bekerjasama dengan Korem 051/Wijayakarta dalam kegiatan-kegiatan yang positif serta dalam melakukan komunikasi sosial di tengah masyarakat.

“Kami berharap terjalin kerjasama yang semakin baik ke depannya antara PPM dengan Korem 051/Wijayakarta. Pemuda Panca Marga pastinya akan mendukung Danrem yang baru dalam menjalankan tugas-tugas TNI untuk menjaga wilayah dan keamanan negara serta dalam melakukan komunikasi sosial khususnya dengan masyarakat Kabupaten Bekasi.” kata Jonly, Jumat (07/07) malam, usai memberikan cenderai mata kepada Danrem yang lama, Kolonel Inf Rifki, bersama jajaran PPM Kabupaten Bekasi, pada acara Lepas Sambut Danrem 051/Wijayakarta di Makorem Kota Jababeka Cikarang.

Pada kesempatan tersebut, PPM Kabupaten Bekasi juga memberikan cendera mata sebagai apresiasi terhadap para wartawan yang aktif di Media Center Korem 051/Wijayakarta, yang diwakili Anen Purwanto. (Red)