Daeng Muhammad Sosialisasi 4 Pilar di Desa Sumber Jaya Tambun Selatan

0
850

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Daeng Muhammad kembali melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang digelar di Balai Desa Sumber Jaya Tambun Selatan, Sabtu, (10/06).

Pada keempatan tersebut, anggota DPR Dapil 7 Jawa Barat ini mengajak masyarakat untuk kembali menyegarkan ingatan akan pentingnya pemahaman terhadap Pancasila sebagai pemersatu bangsa.

“Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sangat bermanfaat bagi masyarakat guna menyegarkan kembali pemahaman mengenai Pancasila. Sebagai bagian dari NKRI, masyarakat Kabupaten Bekasi perlu meningkatkan persatuan dan persaudaraan dengan siapapun, mengingat Bekasi saat ini dihuni oleh berbagai macam suku dari berbagai wilayah di Indonesia. Sinergi antar komponen masyarakat harus ditingkatkan untuk membangun Bekasi.” kata Daeng.

Daeng berharap nilai-nilai empat pilar dapat diimplementasikan di tengah masyarakat sehingga Indonesia bisa lebih kokoh di tengah tantangan demokrasi ketika setiap orang biebas bicara dan mengeluarkan pendapat.

“Selama kita berpegang kepada 4 pilar ini, Insya Allah persatuan Indonesia akan tetap terjaga dan kita bisa terhindar dari berbagai konflik yang bisa memecah-belah dan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.” pungkas Kang Daeng. (Red)