Warga Cikarang Nantikan Sidang Pembacaan Vonis Jessica

0
987

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Warga Cikarang Kabupaten Bekasi ikut menunggu putusan Hakim PN Jakarta  Pusat dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso, yang nasibnya akan ditentukan hari ini, Kamis (27/10). Mereka ingin tahu, apakah Jessica  akan divonis bersalah atau justeru dibebaskan.

“Tidak ada cukup bukti, Jessica pasti bebas. Hakim pasti lebih faham apa yang harus diputuskan” kata Ari, seorang mahasiswa, warga Lemahabang.

“Dari tanda-tandanya sih kayaknya vonis penjara untuk Jessica, dakwaan jaksa cukup kuat,” ujar Rina, seorang karyawati, warga Deltamas.

“Iya mas, saya penasaran,  sebenarnya hakim belain siapa ya, Jessica apa keluarga Mirna?” kata Urip, warga Cikarang Kota.

Sementara itu, untuk mengawal jalannya sidang vonis Jessica, yang menyedot perhatian publik ini,  aparat keamanan menyiagakan sekitar 400 personil polisi, mulai dari Sabhara, Brimob dan Intel.

­”Diperkirakan dalam agenda pembacaan vonis tersebut, pendukung dari Jessica maupun Mirna akan hadir di PN Jakarta Pusat untuk menyaksikan jalannya persidangan.” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno. (PB/megapolitan)