Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi Bantah Koalisi SAH Tidak Solid

0
1160

POSKOBERITA.COM, Cikarang Utara – Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi membantah isu yang menyebutkan Tim Koalisi Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) tidak solid dan terkesan berjalan sendiri-sendiri. Ajuk mengatakan isu tersebut diduga sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan pasangan SAH menang pada Pilkada 2017.

“Yang saya tahu, tidak ada masalah di Tim Pemenangan SAH, baik Gerindra, PKS maupun Demokrat semuanya solid dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan SAH,” kata Ajuk.

Bahkan menurut Ajuk, saat ini trend popularitas pasangan SAH terpantau terus naik di tengah masyarakat, “Mereka sudah kenal Pak Sadudin yang pernah menjadi bupati, ditambah dengan calon wakil bupati, Ahmad Dhani yang semakin sering melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi.

“Masyarakat Kabupaten Bekasi selalu antusias menyambut kehadiran Ahmad Dhani, tidak hanya anak muda tapi dari berbagai kalangan.” kata Ajuk.

Dia menambahkan, PC Satria Kabupaten Bekasi sebagai sayap Partai Gerindra siap berjuang untuk kemenangan pasangan Sadudin-Ahmad Dhani (SAH) pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. (PB)