Juni Bulan Bung Karno, Kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gelar Kegiatan Olahraga

0
44

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – Kader PDI Perjuangan kompak mengadakan kegiatan olahraga antara lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman yang mengadakan Senam Pagi Sicita, di Komplek Perumahaan Taman Puri Cendana.

Sedangkan Wakil Ketua DPC, Jiovanno Nahampun mengadakan Fun Game Sepakbola yang diadakan di Lapangan Stadion Mini Tambun, Bendahara PAC Babelan, Sukoco dan Pengampu Dapil IV, Rudi Purba menggelar Lomba Badminton.

Kegiatan para kader tersebut secara serentak diadakan pada Minggu (12/6/2021) untuk memperingati Juni Bulan Bung Karno. Kendati demikian, para kader Banteng Moncong Putih itu, selama Bulan Juni akan terus mengadakan berbagai macam kegiatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, PDI Perjuangan akan terus bersama-sama dengan rakyat, melalui kegiatan positif. Apalagi, dengan kegiatan olahraga dari Senam Pagi Sicita, Sepakbola dan Badminton.

“Kita berharap kepada masyarakat, agar terus melakukan aktivitas olahraga. Agar imun tubuh tetap bertambah, jangan hanya saat Pandemi Covid-19, kita olahraganya,” ujar Soleman kepada wartawan.

Sementara itu, dilokasi berbeda Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu, Jiovanno Nahampun mengatakan, salahsatu alasan diselenggarakan kegiatan sepakbola, guna memupuk rasa kekompakan antar warga dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Melalui banyaknya kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan bersama, saya optimis hal tersebut akan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama,” ucapnya

Ditambahkan dirinya, pertandingan sepakbola untuk ajang silaturahmi ini, agar masyarakat saling kenal dan kompak. Sehingga, tidak akan ada lagi tawuran antar warga, yang sering terjadi belakangan ini.

“Ini kegiatan positif, apalagi belakangan banyak tawuran antar warga, kita harus kompak hentikan tawuran dengan kegiatan positif,” pungkasnya. (red)