Sayap Partai Calonkan Akhmad Marjuki sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi

0
49
Ketua PDK Kosgoro 1957, Son Haji di Wibawa Mukti, Rabu (18/5)

POSKOBERITA.COM, BEKASI – PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Bekasi Gelar Halal Bi Halal, Bakti Sosial, Donor Darah, Santunan Yatim & Bazar UMKM sekaligus melalukan Pelantikan Pengurus Kosgoro Masa Bakti 2021 – 2026 di Gedung Swantantra Wibawa Mukti, Rabu (18/05)

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas tersebut juga dihadiri Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki , Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Holiq Qodratulloh, Ketua DPD Golkar Deden Hidayat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki dalam kata sambutannya, ia menyampaikan Organisasi Kosgoro 1957 ialah Organisasi sayap Partai Golkar yang tidak mudah masuk kedalam pengurus.

“Pertama saya ingin menyampaikan selamat kepada Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi bahwa tidak mudah masuk kedalam Pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi.” Ungkap Akhmad Marjuki, Rabu (18/5)

Ia juga menyampaikan bahwa masuk kedalam kepengurusan Kosgoro 1957 merupakan moment dalam mengembangkan diri.

“Tentu ketika masuk dalam Kepengurusan Kosgoro merupakan salah satu moment dalam mengembangkan diri dan juga memupuk harapan.” ucap Akhmad Marzuki

Ditempat yang sama Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi, Son Haji menyampaikan dalam kata sambutannya Kosgoro merupakan organisasi yang bersifat Mandiri dan juga bersifat Kemasyarakatan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

“Kosgoro 1957 ialah Organisasi yang bersifat Kemasyarakatan dan juga mandiri yang berorientasi dalam karya – karya yang berperan penting untuk masyarakat.” Ucap Son Haji

Son Haji juga mengatakan, PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk merumuskan program-program kerja organisasi, yang nantinya akan digabungkan dengan kegiatan orientasi tatap muka (orientama) yang merupakan pengkaderan dari organisasi KOSGORO 1957.

“Alhamdulillah saat ini pengurus KOSGORO sudah terbentuk di 23 kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi dan gerakan-gerakan pun sudah terbentuk. Pelantikan ini menjadi tonggak sejarah bagi KOSGORO karena SK kita tanggal 11 Maret yang bertepatan dengan Supersemar, sehingga kita menyebutnya SK Semar untuk menjadikan semangat memenangkan Partai Golkar,” ungkapnya

Dalam kegiatan Rakerda dan Orientama tersebut juga akan dilantik lima badan dan lembaga, yaitu Himpunan Mahasiswa KOSGORO 1957, Barisan Muda KOSGORO 1957, Gerakan Perempuan KOSGORO 1957, Himpunan Pengusaha KOSGORO 1957 dan Gerakan Advokasi dan Hukum KOSGORO 1957. Gerakan-gerakan tersebut memang harus ada di semua tingkatan KOSGORO 1957 dimanapun.

“Sesuai amanah Ketum KOSGORO Pak Dave Laksono, kita harus memenangkan Partai Golkar dalam pelaksanaan Pileg 2024 dan memenangkan Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar Dan Kita di Kabupaten Bekasi juga harus memenangkan Pilkada baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati Bekasi,” tuturnya

Masih Sambungnya, ia juga mengusung Akhmad Marzuki menjadi Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi karena dinilai memiliki kemampuan yang sudah matang dalam pemerintahan.

“Kita dari Kosgoro mengajukan Akhmad Marzuki selaku Calon Ketua DPD Partai Golkar dalam Musdalub nantinya karena kita melihat ia mumpuni dan juga sudah teruji dalam segi pemerintahan selama 7 bulan.”pungkasnya (ran)