PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gelar Turnamen Sepakbola

0
68

POSKOBERITA.COM, TAMBUN SELATAN – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi menggelar Songofeo Silaturahmi Turnamen Sepakbola Season 1 U-40, pada Minggu (6/3/2022), di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Soleman mengatakan, PDI Perjuangan akan selalu mendukung persepakbolaan di Kabupaten Bekasi, yang memiliki tekad untuk mengembangkan bakatnya melalui sepakbola. Apalagi, banyak pemain berbakat di Kabupaten Bekasi, tetapi tidak dibina dengan baik.

“Kenapa kita, PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengadakan Turnamen Sepakbola U-40, karena kita ingin berdiskusi juga kepada para orangtua,” ujarnya kepada wartawan.

Soleman SE melakukan Foto bersama dengan LAMI FC dan Srikandi LAMI dalam Turnamen Songofeo Minggu, 6 Maret 2022.

Soleman mengatakan, kegiatan yang diinisiasi ini masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan Ke-49, pada Januari lalu. Program partai juga harus memaksimalkan potensi dalam olahraga yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kita akan menemukan mutiara yang terpendam dari bakat sepakbola di Kabupaten Bekasi. Kita mulai dengan berdiskusi dan menampung saran dari para orangtua,” jelasnya.

“Kami juga menampung aspirasi, agar stadion mini di seluruh Kabupaten Bekasi, agar di perbaiki dan dirawat. Sehingga, dapat memaksimalkan pelatihan bibit dalam sepakbola,” tambah dia.

Soleman menambahkan, dalam waktu dekat ini, PDI Perjuangan akan kembali menggelar turnamen sepakbola U-17, U-19, U-23. Namun, turnamen tersebut digelar menunggu level Covid-19 menurun.

“Kita juga berharap masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Sehingga, kegiatan perlombaan ataupun lainnya, dapat terlaksana dan sekaligus ekonomi masyarakat meningkat,” tandasnya. (red)