Putih Sari Apresiasi Atlet Esport Kabupaten Bekasi Berprestasi Piala Gubernur Jabar

0
33

POSKOBERITA.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota DPR RI, Putih Sari mengapresiasi Atlet Esport Kabupaten Bekasi berhasil ‘Pasangkan’ Emas pada Atlet Free Fire Kategori Pria dan Putri Piala Gubernur Jawa Barat 2021 dan dalam rangka Seleksi Atlet Jawa Barat untuk PON XX Papua 2021.

“Alhamdulillah, selamat bagi para Atlit Esport Kabupaten Bekasi atas torehan juara di Piala Gubernur Jabar yang saat ini menyabet 2 mendali emas, saya juga mengapresiasi para pengurus ESI Kabupaten Bekasi serta official team dan berbagai pihak yang telah berjuang keras untuk mengharumkan Kabupaten Bekasi dalam ajang esport Piala Gubernur hingga meraih ini,” kata Putih Sari yang merupakan Daerah Pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini, Rabu (25/08/2021).

Putih Sari berharap agar pemerintah daerah memberikan perhatian kepada para atlet yang telah menyumbangkan medali dan mengharumkan nama Kabupaten Bekasi. Menurutnya, peran pemerintah penting dalam hal memberikan jaminan kesejahteraan kehidupan bagi para atlit penyumbang medali pada tingkat Provinsi ini dan menuju tingkat Nasional.

“Saya mendorong pemerintah daerah untuk terus memikirkan masa depan atlet-atlet berprestasi ini,” kata Putih dari Fraksi Gerindra ini.

Putih Sari mendukung perjuangan Atlet Esport Kabupaten Bekasi yang berjuang Piala Gubernur Jawa Barat 2021 dan dalam rangka Seleksi Atlet Jawa Barat untuk PON XX Papua 2021.

“Mari kita dukung perjuangan Cabor Atlet Esport Kabupaten Bekasi yang masih berjuang di Piala Gubernur dan akan juga berjuang di PON XX Papua,” tandasnya. (red)