Kadis Disbudpora Apresiasi Prestasi ESI Kabupaten Bekasi 

0
15

POSKOBERITA.COM, CIKARANG PUSAT – Disbudpora Kabupaten Bekasi mengapresiasi Atlet ESI Kabupaten Bekasi usai Atlet Free Fire Kategori Putri Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021. Hal itu dikatakan PLT Kepala Dinas Disbudpora Kabupaten Bekasi, Henri Licoln, Selasa (24/08/2021).

“Sungguh mengharukan sekali Kabupaten Bekasi bisa juara Piala Gubernur Jabar pada Cabor Esport divisi Free Fire Kategori Putri, saya mengapresiasi atlet Cabor Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi yang berhasil mengharumkan Kabupaten Bekasi di Esport Jawa Barat,” kata Henri.

Dikatakan dia, bahwasannya dirinya mewakili PJ Bupati Bekasi mengapresiasi dan bangga kepada Cabor ESI Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Jiovanno Nahampun bisa menggapai juara di Piala Gubernur Jabat meski baru berdirinya Cabor Esport.

“Kami akan dukung langkah Esport Kabupaten Bekasi dan harapannya tetap konsisten untuk Kabupaten Bekasi tradisi juara,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Atlet Free Fire Kategori Putri ESI Kabupaten Bekasi berhasil keluar sebagai juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021 dan dalam rangka Seleksi Atlet Jawa Barat untuk PON XX PAPUA 2021, Senin (23/8). Atlet Free Fire meraih 64 poin di babak final dan sapu bersih 3 match duduk pada placement 1 disemua matchnya.

“Terimakasih warga Kabupaten Bekasi, pengurus ESI, Dewan Penasehat, Dewan Penasehat, para sponsor dan semua yang telah mendukung, Free Fire Putri Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi, menjadi juara 1 Piala Gubernur Jawa Barat 2021, dalam rangka Selekda Atlet Jawa Barat untuk PON XX 2021 Papua,” kata Ketua Cabor Esport Indonesia Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, Senin (23/08/2021).

Menurutnya, dengan menyabet emas Piala Gubernur Jabar hal ini membuktikan bahwa Free Fire Kabupaten Bekasi memang layak diperhitungkan untuk PON XX Papua.

“Terimakasih untuk semua perjuangan keras para atlet, tetap konsisten untuk pertandingan selanjutnya. Bekasi tradisi juara,” pungkas Jio.

Perlu diketahui, Piala Gubernur Jawa Barat diposisi ke 1 Kabupaten Bekasi, posisi ke 2 Kabupaten Bogor dan posisi ke 3 Kota Bekasi. (red)