Warga Perumahan Grandkalijaya Minta Pengembang Perbaiki Akses Jalan Perumahan

0
24

POSKOBERITA.COM, CIBITUNG – Warga Perumahan Grandkalijaya mengeluhkan kondisi jalan perumahan yang rusak parah sehingga tak nyaman untuk dilalui. Perumahan Grandkalijaya yang terletak di RT 002 RW 007 Dusun 3 Desa Kalijaya itu sudah dua tahun lamanya belum ada perbaikan dari pengembang, padahal warga telah mengeluhkan jalan tersebut hingga protes kepengembang tak juga di gubris.

Menggapi hal tersebut Jefrianto sebagai Ketua RT setempat yang merupakan Koordinator Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) menyanyangkan acuhnya pengembang terhadap akses jalan perumahan Grandkalijaya tersebut, padahal akses jalan warga diperumahan tersebut sangat penting sekali untuk beraktifitas.

“Kami Warga Perumahan Grandkalijaya sangat kecewa sekali kepada pengembang yang tidak peduli dengan akses jalan kami, udah dua tahun lamanya jalan rusak belum ada tindakan perbaikan dari pengembangan,” kata Jefrianto, Rabu (11/8).

Terang dia, warga udah 3 kali protes atau demo kepengembang dan sempat diadakan pertemuan dengan waga serta pengembang persoalan ini, akan tetapi tindakan atau solusi tak kunjung ada perbaikan akses jalan tersebut.

“Belum ada progres hingga saat ini, kami warga berencana akan melakukan aksi demonstrasi ke Pemda Bekasi persoalan ink agar ada solusi dan segera ada perbaikan,” katanya.

Dikatakan dia, bahwasannya selain akses jalan yang rusak parah Perumahan Grandkalijaya akan tetapi sering terjadi banjir tiap tahunnya.

“Kami warga Perumahan Kalijaya harapkan ada perhatian khusus dari pemerintah persoalan ini, kami yang juga Warga Kabupaten Bekasi perlu adanya solusi agar segera diperbaiki akses jalan perumahan dan tidak terdampak banjir,” tandasnya. (red)