DPC LAMI Lampung Tengah Terbentuk

0
27

POSKOBERITA.COM, LAMPUNG – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) terus hadir di daerah wilayah kabupaten atau kota madya di Indonesia. Ya salah satunya kini LAMI hadir atau terbentukn di daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan dipimpin oleh Ketua DPC yaitu Subari.

Perlu diketahui, Pemerintah dan Lembaga Kemasyarakatan memiliki peran yang vital dalam pembangunan. LSM sebagai wadah dari masyarakat, bisa dimanfaatkan untuk memberdayakan masyarakat. Sinergi yang dapat berjalan baik membuat pembangunan Kabupaten Lampung Tengah kedepannya lebih baik. Sehingga program lebih bisa terarah kedepannya dalam bersinergi. Ya, hadir di Kabupaten Lampung Tengah Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) diharapkan bisa bersinergi dengan Pemkab Lampung Tengah.

“LAMI hadir dalam bidang Kesehatan, Lingkungan Hidup dan Pendidikan. LAMI juga selalu melakukan bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu ataupun membantu pemerintah dengan mensosialisasikan anti narkoba dan anti tawuran,” katanya.

Selain itu, LAMI juga akan berperan aktif dalam mengawal berbagai kebijakan pemerintah dan keadilan. Dengan demikian bisa menyampaikan kritik dan saran serta masukan untuk perbaikan terhadap berbagai kebijakan pemerintah dan keadilan agar semakin baik dalam kerangka untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Kritik, saran dan masukan lanjutnya hendaknya disampaikan secara santun sesuai koridor hukum,” tandasnya. (red)