Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi Harapkan Porda Bisa Juara Umum

0
19

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Komisi 2 DPRDD Kabupaten Bekasi harapkan atlet KONI Kabupaten Bekasi bisa juara Umum di Porda Jawa Barat mendatang. Hal itu dikatakan Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, Senin (28/06/2021).

“Terkait menjelang Porda kalau kami kemarin rapat persiapan dengan Pemerintah Daerah bersama Komisi 2, di Porda itu ada beberapa memang ada beberapa persiapan yang harus disiapkan oleh Pemerintah Daerah yaitu dibawah naungan KONI, didalamnya ada cabang salah satuhnya Sepak Bola. Kemarin Komisi 2 DPRD Kabupaten Bekasi berharap menjadi Juara Umum Porda mendatang,” kata Sunandar.

Terang dia, ada yang dilaporkan Tuan Rumah sekarang tidak terpatok satu kali ini ada 4 yang menjadi venue Tuan Rumah Porda mendatang, menurut dia, ini sebagai bentuk keuntungan kontingen Kabupaten Bekasi untuk menjadi tampil terbaik.

“National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) juga Pada tahun 2022, kedua tersebut bersamaan KONI mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda), dan NPCI akan mengikuti Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) tingkat Jawa Barat. Untuk itu ia meminta dua organisasi tersebut melakukan pembinaan atlet secara maksimal dengan memasang target tinggi atau Juara Umum,” tuturnya.

Sunandar meyakini para atlet kualitas dan kuantitas sisa waktu yang ada bisa ditingkatkan. (adv)