Peduli Masyarakat,Kodim 0509 Gandeng Fajar Paper Bagikan Sembako

0
45

CIBITUNG, Poskoberita.com РBentuk kepedulian terhadap masyarakat, Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro BS yang di wakili Danramil 05/Cibitung salurkan sebanyak 500 paket sembako untuk masyarakat bantuan dari PT Fajar Surya Wisesa Tbk.

Kapten Inf Agung mengatakan, pemberian sembako ini adalah kepedulian dari PT Fajar Paper kepada masyarakat, di lingkungan Kodim 0509/Kab.Bekasi untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu.

“Kodim 0509/Kab.Bekasi bekerjasama dengan PT Fajar Surya Wisesa dalam penyaluran sembako di Koramil 05/Cibitung, “ujarnya, Jumat (7/05/2021).

Ada sebanyak 500 paket sembako yang kami salurkan ke masyarakat di wilayah sekitaran perusahaan. Dan di Makoramil 05/Cibitung pemberian secara simbolisnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar perusahaan, apalagi di masa pademi covid-19, “terangnya.

Terpisah, Irwan Santoso Ketua RT 07/13 mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 0509/Kab.Bekasi yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat wilayah RT 07, dari PT Fajar Paper.

“Nantinya bantuan sembako yang diberikan kami salurkan kepada masyarakat, khususnya janda tua, dan kaum Dhuafa, ada sebanyak 57 paket sembako yang akan kami salurkan ke masyarakat, di desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, “jelasnya. (Hrs)