LAMI adakan WiFi untuk Pelajar, Cek Lokasinya!

0
68
PENGUMUMAN: Sekretariat DPP LAMI menjadi tempat belajar bagi pelajar, karena memberikan fasilitas WiFi untuk belajar online. // poskoberita.com

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) memberikan fasilitas WiFi gratis, untuk siswa yang kesulitan mendapatkan dan tidak memiliki kuota internet.

“Tujuan WiFi gratis ini untuk pelajar, yang akan melaksanakan belajar via online,” kata Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun, kepada poskoberita.com, Rabu (9/16/2020), di kantor DPP LAMI, Jl. Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Bekasi.

Jonly menjelaskan, pengadaan WiFi gratis di sekretariat DPP LAMI digagasnya, karena masih ada orangtua di wilayah tersebut yang belum mampu membeli kuota internet mandiri.

“Pengadaan WiFi gratis tersebut murni untuk membantu para orangtua dan juga siswa bagi yang membutuhkan,” jelasnya.

Jonly Nahampun menegaskan, bahwa siapapun boleh memanfaatkan fasilitas WiFi gratis dan di peruntukkan untuk semua jenjang, tanpa terkecuali.

“Baik Siswa SD, SMP, SMA dan sederajat, termasuk mahasiswa yang membutuhkan, silahkan datang ke Sekretariat LAMI. Jika perlu kita sediakan air dan makanan agar kegiatan belajar bisa fokus,” paparnya.

“Kita tergugah untuk merelakan sekretariat yang berlokasikan di Jl. Stadion Tambun No.28 RT 001 RW 001, Tambun Selatan, menjadi tempat untuk belajar para murid,” tutupnya. (ran/red)