HUT Ke – 19 DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Ggelar Syukuran Bersama Anak Yatim

0
34
Acara HUT Ke - 19 DPC Demokrat Kabupaten Bekasi.

POSKOBERITA, TAMBUN SELATAN –  Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi  Partai Demokrat menggelar acara syukuran bersama anak yatim, Rabu (9/9/2020).

“Rangkaian acara santunan ini kita buat sederhana dan tetap menjalankan protokoler kesehatan,” ucap H.Ramli

Dengan menularkan semangat untuk memutus mata rantai covid – 19 DPC Demokrat Kabupaten Bekasi akan membantu pemerintah dan juga masyarakat.

“Kita akan bantu memulihkan ekonomi dengan cara seperti membagikan bantuan sosial kepada masyarakat,”ujarnya

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tahun 2022, Romli berharap DPC Kabupaten Bekasi Partai Demokrat untuk menjaga kebersamaan dan mendorong kader agar ikut berpartisipasi.

“Karena kita juga tidak bisa berjalan sendiri lebih baik kita bekerja sama untuk membesarkan partai demokrat pada Pilkada 2022,”tuturnya

Disinggung namanya digadang – gadang sebagai calon bupati yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, H. Romli menilai bahwa pihaknya akan membuka peluang seluas-luasnya kepada seluruh kader partai Demokrat yang paling siap dan memiliki kompetensi untuk maju dalam pilkada mendatang.

“Tujuan kita sama kita tetap berusaha untuk menjadikan kader kita menjadi Kepala Daerah agar Kabupaten Bekasi lebih baik,”ungkapnya

Romli memiliki harapan kepada pemimpin Kabupaten Bekasi ialah figur yang mengerti persoalan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik.

“Kami juga membidik kalangan milenial untuk mendongkrak suara Partai Demokrat di dalam Kompetisi Pilkada 2022 dan Pemilihan Legislatif 2024, karena kebetulan Keum kami juga termasuk kalangan milenial,” tutupnya. (***)