Wakil Ketua DPRD Soleman Tidak Tahu Adanya Bantuan Sapi Kurban

0
159
Peroses penyerahan sapi kurban 2020 dari pihak swasta ke DPRD Kabupaten Bekasi.

POSKOBERITA, CIKARANG PUSAT–Juru Bicara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun, menolak adanya pemberian sapi kurban 2020 dari pihak swasta, yang diterima Wakil Ketua DPRD, Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan.

Jiovanno mengatakan, Wakil Ketua DPRD Soleman dalam 2 Minggu belakangan ini sedang sakit dan tidak ada komunikasi kepada Pimpinan DPRD, berkaitan dengan adanya bantuan sapi kurban.

“Bagi kami keliru jika ada bantuan sapi kurban kepada Wakil Ketua DPRD Soleman. Kami sejak awal juga tidak tahu adanya bantuan sapi kurban,” kata Jiovanno dalam keterangan rilisnya, Jumat (31/07/2020).

Jiovanno menegaskan, PDI Perjuangan selalu mendukung untuk menolak segala bentuk gratifikasi dan nepotisme di Kabupaten Bekasi. Dirinya, juga mendesak penegak hukum untuk mengusut tuntas bentuk bantuan tersebut.

“Sapi itu diantar ke kami. Ini yang harus di usut. Sedangkan kami tidak tahu sama sekali, tiba-tiba di antar ke kami,” jelas dia.

“Kami PDI Perjuangan masih sanggup potong sapi kurban dengan gotong royong dari kas. Alhamdulillah, besok Sabtu kami potong 3 sapi. Sedangkan sapi dari bantuan, tidak kami potong dan kami kembalikan,” tambah dia. (***)