Perintah PN Cikarang, Dr.H.Suroyo  Diminta Untuk Membongkar Bangunan dan Mengosongkan Tanahnya

0
43
Aziz Iswanto,SH, Pengacara dari Kantor Advokat Kusnadi SA,SH.

POSKOBERITA, CIKARANG PUSAT–Aziz Iswanto,SH, Pengacara dari Kantor Advokat Kusnadi SA,SH & Rekan kepada MediaGaruda.co.id, hari ini Selasa (14/7/2020). Menujukkan bukti dan bunyi putusan Majelis Hakim yang dipimpin Hakim Ketua Handry Satrio,SH MH, Hakim Anggota Albert Dwi Putra Sianipar,SH, Rizki Ramadhan,SH dan Panitera Pengganti Syaripuddin SH dimana dalam putusan sesuai pokok perkara, mengabulkan gugatan penggugat, menyatakan perbuatan tergugat I, II,III,IV,V dan VI dinyatakan melawan hukum. Perdata Nomor 138 telah dikabulkan oleh PN Cikarang, pada persidangan untuk umum tanggal Kamis (24/6/2020) lalu.

Bunyi putusan Majelis Hakim “Memerintahkan kepada dan agar Drs.Toto Irianto (Tergugat I), Sutaryo Teguh (Tergugat II), Imam Sayudi (Tergugat III), Wawan Hidayat ( Tergugat IV), Elis Aislis (Tergugat V), Abdul Wahab Jono (tergugat VI). Untuk membongkar bangunannya dan mengosongkan tanah milik klien kami Dr.H Suroyo di RT.001 RW.01 Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi”

“Mengukum tergugat I, II,III,IV,V dan VI diatas, untuk membayar biaya perkara secara tanggung renteng sejumlah Rp7.356.000,“ kata Aziz Iswanto,SH.

Karena itu, siapapun orangnya yang saat ini masih menempati lahan klien kami Bapak Dr.H Suroyo di RT.001 RW.01 Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi agar segera mengosongkan lahan tersebut, secara sukarela,”ungkap Aziz Iswanto,S

Seharusnya, Masih Kata Aziz, mereka (tergugat) wajib dan patuh terhadap putusan yang sudah dibacakan dalam persidangan terbuka untuk umum kemarin.

“Dimana dalam bunyi putusannya, mengabulkan gugatan klien kami sebagai penggugat, pertama : benar bahwa perbuatan yang dilakukan para tergugat sebagai perbuatan melawan hukum, kedua : semua pihak yang menempati lahan tersebut, agar segera mengosongkan,” kata Aziz Iswanto,SH.

Perlu diketahui pada Perdata Nomor 138/Pdt.G/2019/PN Cikarang Tanggal 24 Juni 2019 antara Dr H Suroyo melawan Drs.Toto Irianto (Tergugat I), Sutaryo Teguh (Tergugat II), Imam Sayudi (Tergugat III), Wawan Hidayat ( Tergugat IV), Elis Aislis (Tergugat V), Abdul Wahab Jono (tergugat VI).

“Oleh Majelis Hakim PN Cikarang pada sidang terbuka pada tanggal 24 Juni 2020 lalu, menyatakan perbuatan tergugat I, II,III,IV,V dan VI dinyatakan melawan hukum. Dan memerintahkan kepada tergugat I, II,III,IV,V dan VI untuk membongkar bangunannya dan mengosongkan tanah milik klien kami Dr.H Suroyo,” kata Aziz Iswanto. (red)