Kedapatan Bawa Ganja, Oknum ASN Karo Dibekuk Polisi

0
129
Oknum ASN berinisial HG (43) tunjukan barang bukti ganja miliknya.

POSKOBERITA, KARO–Satres Narkoba Polres Karo amankan seorang oknum ASN berinisial HG (43) alias Rantang warga Jl.Jamin Ginting, Gang Saudara, Desa Ketaren Kabanjahe. Tersangka diamankan pada Selasa (09/6/2020) yang diketahui menyimpan narkotika jenis ganja.

Rantang diamankan berkat informasi dari masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika dilingkungan pemukiman mereka.

“Benar saja, ketika itu tersangka berada didalam rumahnya dan personil Satres Narkoba langsung mengamankannya,” ujar Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan.

Ras Maju Tarigan menambahkan, sekira pukul 22.30 WIB setelah pelapor dan petugas tiba dilokasi, tersangka langsung diamankan, seluruh badan dan rumahnya digeledah.

“Dari penggeledahan itu ditemukan barang bukti berupa 1 Amp narkotika jenis ganja yang dibalut dengan kertas warna coklat. Setelah ditimbang beratnya brutto 1,01 gram yang ditemukan diatas lemari dan unit HP Samsung warna putih diatas lantai rumah,” jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya. Tersangka berikut barang bukti, dibawa ke Mapolres Karo guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Selaku penegak hukum, kami tak akan segan-segan untuk menindak siapa saja yang terlibat dengan narkoba,” katanya Tarigan tegas. (Lia)