DPD LAMI Sumbar Bagikan Ribuan Masker Cegah Virus Corona

0
124
DPD LAMI Sumatera Barat berfoto bersama usai melakukan pembagian masker.

POSKOBERITA.COM, SUMBAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Sumatera Barat (Sumbar), membagikan ribuan masker kepada masyarakat, sebagai bentuk pencegahan wabah Virus Corona (Covid19).

Ketua DPD LAMI Sumbar, Khairul mengatakan, pembagian masker dilakukan sebagai bentuk sosial dan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi, banyak masyarakat sangat membutuhkan masker.

“Kami dari LAMI turun langsung membagikan masker untuk pencegahan Virus Corona,” kata Khairul kepada wartawan.

Dikatakan dia, berharap anggota parlemen di Sumatera Barat punya jiwa sosial senada, sukarela memberikan masker. Sehingga, masyarakat bakal lebih tenang menghadapi Wabah Corona.

“Masyarakat panik karena pasokan masker langka. Kalau pun ada, harganya melambung. Kondisi ini yang membuat penanganan virus corona berjalan tidak maksimal,” ujar dia.

Pihaknya juga mengajak semua kalangan untuk bersama sama membantu masyarakat yang membutuhkan masker. Apalagi di Sumatera Barat ini diduga ada 18 orang, terjangkit orang dalam pantauan (ODP) Covid19.

“Semua elemen masyarakat harus turun untuk melakukan pencegahan, apalagi juga ikut membagikan masker. Karena masker saat ini sudah langka,” tukas Khaerul. (red)