1 Orang Meninggal Akibat Virus Corona, DPD LAMI Kepri Bagikan Puluhan Ribu Masker

0
86
DPD LAMI KEPRI sedang persiapan melakukan penyemprotan disinfektan upaya pencegahan virus corona.

POSKOBERITA.COM, KEPRI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kepulauan Riau (Kepri) ikut berperan aktif dalam pencegahan virus Corona atau Covid-19, dengan membagikan 30 Ribu Masker dan melakukan penyemprotan Disinfektan.

“Kami dari DPD LAMI Kepri sudah membagikan masker kepada masyarakat dan melakukan penyemprotan Disinfektan,” kata Ketua DPD LAMI Kepri, Agus Ramdah kepada wartawan.

Agus Ramdah mengatakan, pembagian masker langsung melibatkan Pengurus DPC LAMI se-Kepri, dalam rangka membantu pemerintah untuk pencegahan Covid-19. Sehingga, masker dapat tersebar di seluruh Kepri.

“Kita memang harus lakukan aksi nyata, bagaimana Covid-19 itu tidak semakin mewabah,” ujarnya.

DPD LAMI KEPRI peduli pencegahan virus corona

Tok Agus sapaan akrabnya, menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan cukup dari rumah saja, apabila tidak terlalu darurat.

“Lebih baik bekerja di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah melakukan social distancing,” jelas dia.

DPD LAMI KEPRI sedang persiapan melakukan penyemprotan disinfektan upaya pencegahan virus corona.

Pihaknya juga mengajak semua kalangan untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan masker. Apalagi di Provinsi Kepri ini diduga ada 9 orang, terjangkit orang dalam pantauan (ODP) Covid19, diantaranya 1 orang meninggal.

“Semua elemen masyarakat harus turun untuk melakukan pencegahan, apalagi juga ikut membagikan masker. Karena masker saat ini sudah langka,” tukas Khaerul. (red)