Lyodra Mampu Menyatukan Perbedaan Warga Sumatera Utara

0
311
Korindo Sembiring Milala foto bareng bersama Lyodra.

POSKO BERITA, KARO–Sorak – sorai para pendukung kedua finalis dalam perebutan juara antara Lyodra dan Tiara dipanggung spektakuler Indonesian Idol, pada Selasa (3/3/2010) kemarin. Terlihat Korindo Sembiring Milala anggota DPRD Karo diantara ribuan penonton yang bersorak mendukung Lyodra dalam berjuang menjadi sang juara.

Dukungan yang diberikan Korindo tidak tanggung – tanggung mulai membuat spanduk, keliling kekampung – kampung sampai nonton bareng guna mensosialisasikan dan meminta dukungan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Tanah Karo dan Binje agar memberikan dukungan vote atau sms untuk Lyodra.

Pada malam final, Korindo hadir langsung guna memberikan dukungan secara langsung kepada putri Karo yang tentunya sekarang telah menjadi kebanggaan rakyat Karo khususnya dan rakyat Sumatra Utara umumnya.

Korindo mengatakan, sangat bangga akan kemenangan Lyodra menjadi juara satu di ajang bergengsi Indonesian Idol ini yang mana dalam beberapa minggu terakhir Lyodra berjuang.

“kita sudah melihat bahkan masyarakat Karo bersatu memberikan dukungan kepada Lyodra,” kata dia, saat dihubungi via telpon.

Korindo menambahkan, mulai Gubernur Sumut, Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD dan anggota serta pejabat lainnya ikut hadir memberikan suport. Sementara dikampung – kampung warga melaksanakan nonton bareng setiap kali Lydora tampil.

“Ini membuktikan warga Sumut itu bersatu, tak ada lagi perbedaan Agama, Suku dan RAS. Harapan kita kedepan Lyodra bisa lebih sukses lagi dikanca musik Tanah Air,” ujar dia. (Lia)