Membangun Kabupaten Samosir Bersama Rapidin Simbolon

0
189

 POSKO BERITA, SAMOSIR – Pemilu Serentak di Indonesia khususnya di Sumatera Utara sudah mulai adu strategi untuk mendapatkan rekomendasi dari partai bahkan melakukan sosialisasi kemasyarakat. Salah satunya yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Sumatera Utara adalah Kabupaten Samosir.

Perlu diketahui, Informasi telah mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk dicalonkan kembali atau kedua priode Rapidin Simbolon yang saat ini Bupati Incumbent. Salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Samosir, Ater Sinaga yang biasa disapa belak saat diwawancarai awak media dalam acara Horas Samosir Fiesta 2020 mengatakan bahwa kepemimpinan dan kinerja Bupati Kabupaten Samosir Rapidin Simbolon sangat terasa pembangunan disegala sektor di Kabupaten Samosir.

Ater Sinaga yang juga merupaka salah satu aktifi Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) percaya dan optimis pembangunan Kabupaten Samosir 5 tahun kedepan akan semakin maju dan berkembang, dimana hubungan Bupati Samosir dengan pusat sangat bersinergi, yang tentunya menguntungkan terhadap Kabupaten Samosir yang mendapatkan kucuran dana tambahan.

“Hal itu dapat kita implementasi atas dukungan pusat dimana salah satu contohnya Presiden Republik Indonesia sudah sering kunjungan ke Samosir. Kami mengajak masyarakat untuk membuka mata dan hati agar tetap mendukung membangun bersama Rapidin Simbolon,” pungkas Ater. (***)