Partai Nasdem Bagikan Bingkisan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Bekasi

0
475

POSKOBERITA.COM, BEKASI – DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi membagikan ratusan bingkisan untuk korban banjir di 2 kecamatan, yakni Cikarang Timur dan Cibitung, Jumat (3/1/2020).

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi, Zuli Zulkipli mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Bekasi akibat tingginya curah hujan sejak malam tahun baru kemarin.

“Hari ini kami distribusikan sekitar 400 bingkisan berupa beras dan mie instan untuk korban banjir di Cikarang Timur dan Cibitung. Ini sebagai upaya berbagi dari Partai Nasdem untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ujarnya.

Zuli juga menuturkan, pihaknya akan terus memantau situasi banjir yang melanda 14 kecamatan dan 21 desa di Kabupaten Bekasi. Apabila kondisi di lapangan membutuhkan, Partai Nasdem akan berupaya untuk terus memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami berharap mudah-mudahan banjir di wilayah Kabupaten Bekasi bisa cepat surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal kembali.” pungkasnya. (Red)

I