Bupati Bekasi Tekankan Percepatan Program Kerja dalam Segala Aspek

0
44

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Bupati Bekasi tekankan percepatan program kerja dalam segala aspek. Hal tersebut disampaikannya pada saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-48, HUT PGRI ke-74, Hari Guru Nasional ke-25, HUT Kesehatan Nasional ke-55 dan HUT Darma Wanita Persatuan ke-20 tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2019. Upacara berlangsung di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Jumat (29/11/2019), pagi.

“Peringatan HUT KORPRI, HUT PGRI, Hari Guru Nasional, HUT Kesehatan Nasional dan HUT Darma Wanita Persatuan harus menjadi momentum bagi kita semua. Untuk mengevaluasi, meningkatkan soliditas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bekasi untuk melakukan percepatan program kerja demi peningkatan pelayanan dan kemajuan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Eka juga menyinggung mengenai pelayanan publik yang berkualitas, bersih dan cepat merupakan kewajiban bagi ASN. Serta, harus memiliki kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), kemauan dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk masyarakat dan Pemkab Bekasi.

“Pelayanan publik yang berkualitas dan cepat merupakan kewajiban kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara. Untuk mewujudkannya, kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, mengenai Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Dirinya mengatakan, momentum HKN sebagai pengingat publik. Bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, apabila semua komponen bangsa, masyarakat, organisasi kemasyarakatan, swasta berperan serta dalam upaya kesehatan.

“Pembangunan kesehatan yang kita bangun melalui tiga pilar. Yaitu paradigma sehat, penguatan akses pelayanan kesehatan dan penyediaan biaya melalui jaminan Kesehatan Nasional, yang diwujudkan dengan program Gerakan Masyarakat Sehat dan program Nusantara,” tearng dia. (hms/amh)