LAMI Dukung Kajari Kabupaten Bekasi

0
374
BERIKAN ARAHAN: Ketua LAMI Kabupaten Bekasi, Choiri saat memberikan arahan aksi demo didepan Gedung KPK, beberapa waktu lalu, berharap Pemkab Bekasi memaksimalkan APBD 2018.

POSKOBERITA.COM, BEKASI – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengucapkan selamat bertugas kepada Raden Rara Mahayu Dian Suryandari, yang kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC LAMI Kabupaten Bekasi, Moh. Choiri mengatakan, LAMI siap mendukung dan mengkritisi Kehadiran Kajari yang baru untuk melakukan kinerjanya di Kabupaten Bekasi.

“LAMI meminta agar Kajari yang baru dapat bekerja sama dengan Muspida untuk membangun Kabupateb Bekasi yang lebih baik,” kata dia kepada wartawan, usai menghadiri sambut Kejari, di Holiday Inn, Cikarang Selatan, Kamis (07/11) malam.

Disamping itu, Kajari baru kiranya dapat melakukan bimbingan hukum atau pencegahan terhadap penyalahgunaan kekuasaan, atau penyalahgunaan keuangan negara terhadap ASN di Kabupaten Bekasi.

“LAMI juga akan memberikan informasi bila menemukan adanya dugaan KKN yang di lakukan oleh ASN di Kabupaten Bekasi,” tegas dia.

Sementara itu, Kajari Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu Dian Suryandari mengatakan, jika perubahan menuju hal yang baik adalah tugas bersama.

“Melalui institusi kejaksaan, kami siap mendampingi pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dalam hal pelayanan hukum dan pencegahan maupun pemberantasan tindak pidana korupsi serta kegiatan dibidang Tata Usaha Negara,” ujarnya.

Ia mengaku, siap bekerja dengan tulus untuk melayani masyarakat dengan saling menjaga dan mengingatkan, untuk mewujudkan zona integritas menuju birokrasi yang bersih dengan pelayanan yang memuaskan.

“Mari bersama-sama kita saling menjaga untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dengan orientasi pelayanan yang bisa memuaskan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (gan/ane)