Diskusi Di Mall, Cara Lain Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi

0
277

POSKOBERITA.COM, CIKARANG – Sebuah diskusi publik dengan tema Refleksi 69 Tahun Kabupaten Bekasi akan segera digelar di KongDjie Coffee Sentra Grosir Cikarang (SGC). Talkshow dengan brand Cikarang Corner ini akan digelar pada Jumat (16/08/2019), mulai jam 19.30 WIB.

Talkshow Cikarang Corner dihadirkan sebagai jawaban atas berbagai permasalahan di Kabupaten Bekasi yang membutuhkan saran dan masukan dari berbagai komponen masyarakat.

“Ya kami sengaja menghadirkan diskusi ini di mall, untuk mendekatkan permasalahan Kabupaten Bekasi ke masyarakat. Kalau diadakan di tempat resmi kan mereka biasanya malah kurang tertarik,” kata Yus Ismail dari CC Management, sebagai penyelenggara diskusi, Sabtu (10/08/2019).

Tampil sebagai keynote speaker pada diskusi ini, politisi senior, Dr. (Cd) H. Mohammad Amin Fauzi, S.H., M.Si. yang sekaligus akan melakukan launching Cikarang Corner sebagai forum diskusi yang akan digelar secara rutin untuk mengupas permasalahan di Kabupaten Bekasi.

Para pembicara yang akan dihadir di episode perdana Cikarang Corner diantaranya ; Benny Rusmawan (Pegiat Sejarah), Anwar Musyadad (Ketua DPC PPP Kab Bekasi), Nugraha Hamdan (Ketua DPC Partai Gerindra Kab Bekasi), Uryan Riana (Anggota DPRD Kabupaten Bekasi), Zuli Zulkifli (JMPD/Nasdem), Sunawan (Politisi PAN), Muhammad Rojak (KPAD-Komisi Perlindungan Anak), Amir Mahfouz (Aktivis buruh), Ahmad Djaelani (Tiksa Institute), Jonly Nahampun (Ketua PPM/DPP LAMI), Yaya Ropandi (Organda/Kadin Kab Bekasi), Ajuk Junaedi (PC Satria/Gerindra), Herdiansyah (Ketua BM-PAN Kab Bekasi dan Doni Ardon (Aktivis Media/Ketua MOI Kabupaten Bekasi.

Kordinator acara Cikarang Corner, R. Agah Handoko menambahkan, hasil dari diskusi ini nantinya akan disampaikan kepada para pemangku kebijakan, baik eksekutif maupun legislatif, dengan harapan dapat didengar dan ditindaklanjuti sebagai kontribusi dalam menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi. (Bif)